Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Fantastic Beasts and Where to Find Them (biasa disebut Fantastic Beasts) merupakan film bergenre drama fantasy yang dirilis pada November 2016. Film ini merupakan spin-off dari seri film Harry Potter yang sukses dirilis hingga delapan film, pada periode 2001 hingga 2011. Jika Harry Potter diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling, maka film Fantastic Beasts ini tidak diadaptasi dari novel, namun film ini ditulis langsung oleh J.K. Rowling sehingga koneksi film ini dengan Harry Potter terjamin. David Yates ditunjuk sebagai sutradara setelah ia sukses menyutradarai beberapa film Harry Potter. 

Untuk jajaran cast, nama-nama seperti Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Colin Farrell dan Ezra Miller bakal menghiasi screenplay film ini. Pihak studio mengumumkan Fantastic Beast and Where to Find Them merupakan film pertama dari trilogi. Untuk seri kedua akan dirilis di tahun 2018 dan seri ketiga dirilis tahun 2020. Tak heran jika film ini menjadi salah satu film paling diantisipasi di tahun 2016 ini. Berikut kami tampilkan info dan sinopsisnya.

Poster Fantastic Beasts and Where to Find Them

Sinopsis Film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016)

Quote :
"No human could do what this thing is capable of"


Cast Pemain : 
Eddie Redmayne, Ezra Miller, Colin Farrell, Katherine Waterston, Alison Sudol

Informasi Umum : 
Sutradara : David Yates
Penulis : J. K. Rowling
Genre : Fantasy, Adventure
Tanggal Rilis : 18 November 2016
Negara : Inggris, Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Produksi : Heyday Films, Warner Bros.


Scene Film Fantastic Beasts and Where to Find Them

Sinopsis Film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016)

Sinopsis Film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016)

Sinopsis Film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016)


Fantastic Beasts and Where to Find Them bersetting 70 tahun sebelum cerita Harry Potter. Newt Scamander (Eddie Redmayne) merupakan seorang penulis buku. Suatu ketika saat bepergian ke Amerika Serikat, ia membuat suatu kesalahan yang membuat ia dicari oleh otoritas wizard di Amerika. Newt kemudian harus berusaha untuk memperbaiki kesalahannya sambil menghadapi ancaman dari pihak lain.

Eddie Redmayne ditunjuk sebagai tokoh utama dalam film ini. Penunjukannya mendapat respon positif. Kehadiran film Fantastic Beasts ini tentu disambur dengan antusias oleh para penggemar Harry Potter, atau yang biasa disebut Potterhead. Tak heran jika film ini menjadi salah satu film 2016 yang layak untuk ditonton.


-NamaFilm-

Mokhammad Zakky

1 komentar so far

Perasaan dalam film ini hanya 2 beast yang fantastic, terlebih isu dari konflik cerita tidak mengarah kepada judul filmnya..


EmoticonEmoticon