Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film produksi DC yang dirilis di tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder serta menghadirkan sejumlah cast seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Diane Lane dan Jesse Eisenberg. Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan salah satu film yang sudah diantisipasi, bahkan sejak beberapa tahun yang lalu. Di film ini akan menghadirkan dua tokoh superhero terpopuler dari DC Comics, yaitu Batman dan Superman. Ini juga menjadi film pertama yang menyatukan dua superhero terkenal tersebut, dan diprediksi menjadi salah satu film superhero paling sukses. Film ini merupakan film kedua dari seri DC Extended Universe setelah Man of Steel di tahun 2013.

Dalam film ini, tokoh Clark Kent alias Superman akan diperankan Henry Cavill. Sementara Ben Affleck akan berperan sebagai Bruce Wayne alias Batman. Hal ini banyak mengundang pro kontra karena banyak yang menganggap Batman cocok diperankan Christian Bale sesuai dengan seri Batman The Dark Knight yang sukses. Namun pihak DC optimis dengan penunjukkan Ben Affleck. Film ini juga akan mengenalkan superhero DC Comics lainnya seperti Wonder Woman, Aquaman, The Flash dan Cyborg. Berikut kami tampilkan info dan sinopsis film ini.


Poster Batman v Superman: Dawn of Justice


Quote:
"Tell me, do you bleed?" - Bruce Wayne / Batman


Cast Pemain : 
Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Gal Gadot

Informasi Umum : 
Sutradara : Zack Snyder
Penulis : Chris Terrio, David S. Goyer
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi
Tanggal Rilis : 25 Maret 2016
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Produksi : DC Entertainment, Dune Entertainment, Syncopy


Rating dan Penilaian :
  • IMDb Rating : 7.0
  • Rotten Tomatoes Meter : 29%
  • Metascore Critics : 44%
  • Rating NamaFilm : 8.0

Scene Batman v Superman: Dawn of Justice


Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Sinopsis Batman v Superman: Dawn of Justice

Batman v Superman: Dawn of Justice bersetting setelah event di film Man of Steel. Bruce Wayne alias Batman (Ben Affleck) memutuskan menuju kota Metropolis untuk bertemu dengan Superman (Henry Cavill). Keduanya terlibat perseteruan satu sama lain. Di satu sisi, pengusaha muda Lex Luthor (Jesse Eisenberg) menciptakan ancaman baru dalam sosok Doomsday. Batman dan Superman harus menyingkirka ego masing-masing untuk bisa mengatasi Doomsday yang menjadi ancaman bagi kota Metropolis.

Tentunya film ini akan berfokus ke sosok dua superhero utama, Batman dan Superman. Selain itu juga akan muncul karakter Wonder Woman, meski porsinya tidak banyak. Overall, film Batman v Superman menjadi salah satu film paling diantisipasi di tahun 2016. So tak ada salahnya untuk menonton salah satu film superhero terpopuler ini. Setelah film ini juga terdapat banyak projek lain dari DC, seperti Suicide Squad (2016), Wonder Woman (2017) dan Justice League - Part 1 (2017).


-NamaFilm-

Mokhammad Zakky


EmoticonEmoticon